-->

Selasa, 21 Juni 2011

::Coming Soon:: -LunAriel:The Alexandria- oleh Ritha H. Boriel

Luna Punya Satu Harapan, menikah dengan orang yang pernah Menolongnya saat ia tenggelam di alexandria. Sewaktu Kecil Luna Sedang Bermain disebuah danau dan ia terpeleset,karena luna tak bisa Berenang iapun tenggelam. Untung saja Seseorang menolongnya. Sejak saat itu Luna berjanji Akan menemukan kembali orang itu dan menikah dengannya.

Namun suatu hari, Luna terpaksa Meninggalkan kota Mati ini karena Ayahnya dipindah tugaskan ke jakarta. Saat berpisah dengan laki2 itu Luna berjanji suatu hari akan bertemu lagi dan akan menikah. Luna memberikan kalungnya bertuliskan namanya Kepada laki2 itu, begitupun sebaliknya laki2 itu Memberikan kalung yg bertuliskan namanya.

Menginjak Usia 22 Tahun Luna dijodohkan oleh Orangtuanya dengan seorang pemilik perusahaan ternama. Luna tak bisa menolak dengan perjodohan ini, karena keluarga Luna terlilit Utang. Laki2 Yang dijodohkan Dengan Luna Adalah Nazril irham. Dia Terlihat sombong dan angkuh.

Sanggupkah Luna Menjalani Pernikahan yang tak pernah ia inginkan? Dan Mampukah Luna Melupakan Harapannya semenjak Kecil? Lalu Bagaimana Jika Orang yg diharapkannya Ada di dekatnya? Dan bagaimana kehidupan Luna dan Nazril setelah Menikah??

coming Soon> -LunAriel:The Alexandria-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar