-->

Selasa, 07 Februari 2012

FF: Life After Marriage One Shoot) oleh Ritha SparKyu H. Boriel

Saya Comeback lagi!!! Hahaha

Cekidot!!!

-Perjodohan!! Itu adalah satu kata yang tak akan pernah bisa terima. Bagaimanapun aku tak akan bisa hidup dengan orang yang tidak aku cintai dan bagaimanapun aku tak mungkin tinggal seatap dengan orang yang tidak kita kenal. Tapi.. semua itu berubah!! Kini akumerasa bahagia tinggal dengan orang yang awalnya tak kucintai itu, kini aku merasa rumah ini terasa hangat jika ada orang yang awalnya tak kita kenal mengisi rumah ini. Dan entahlah!! Apakah sekarang aku menyukai kata perjodohan ini??-

Luna maya Pov
“luna ayo cepat bangun, ayah ingin bicara denganmu”teriak sebuah suara membangunkanku dari mimpi indahku. Ya kurasa itu suara ibuku. Hufft!! Ini hari minggu, bisakah ibu membiarkanku bermalas-malasan sehari saja. Setelah seminggu ini aku berkutat dengan semua tugas kuliahku.
“iya bu, sebentar lagi luna turun”teriakku. Dengan sangat malas aku membersihkan tubuhku dan segera bergegas menuju ruang keluarga. Ya disana tengah duduk ibu, ayah dan juga kakakku tercinta. Hey! Tapi kenapa wajah mereka serius sekali dan kenapa wajah ayah Nampak sangat sedih?
“ayah, ada apa?”tanyaku sembari duduk disamping ibu.
“luna, apa kamu sudah punya kekasih?”Tanya ayah tiba-tiba. Kenapa ayah tiba-tiba bertanya begitu, bukankah ayah juga tahu sendiri kalau aku tak pernah membawa teman lelaki kerumah,. Kenapa tiba-tiba ayah menanyakan pertanyaan yang sudah jelas ayah tahu jawabannya.
“tentu saja belum ayah, akhir2 ini aku sibuk mengerjakan tugasku jadi mana sempat aku mengurusi hal yang seperti itu”jawabku tertunduk malu. Tapi sekilas aku melihat ayah bernafas lega. Dan sekarang perasaanku mulai tak nyaman.
“sudahlah yah, sebaiknya langsung saja keinti pembicaraan.”ucap ibu.
“sebenarnya kalian mau bicara apa?”tanyaku akhirnya. Karena aku sudah tak sabar lagi apa yang ingin ayah sampaikan padaku.
“baiklah luna. Ayah minta maaf kalau perkataan ayah ini akan menyakitimu, tapi ayah akan menjodohkanmu dengan anak teman ayah. Mungkin kau pernah melihat orangnya. Tapi kau belum tahu kalau orang itu adalah anak teman ayah. Tapi ayah yakin kalau kamu bisa menerimanya dan menyukai anak teman ayah itu”
JEDERR!! Aku serasa disambar petir. Aku dijodohkan!!
“ayah, aku tidak mau dijodohkan! Sekarang bukan jamannya siti nurbaya lagi ayah, dan kenapa ayah seenaknya mengambil keputusan seperti ini tanpa member persetujuan dari luna”ucapku agak meninggi pada ayah.
“ayah minta maaf luna, tapi ayah tak punya pilihan lain. Ayah berhutang budi pada teman ayah itu dan ayah hanya bisa membalasnya dengan ini”ucap ayah.
“ayah!!! Luna bukan barang dan luna tak mau di jodohkan!!”teriakku dan aku langsung berlari menuju kamar tanpa bisa kutahan lagi airmataku ini. Ayah!! Kenapa kau tega sekali padaku,batinku.

Tok tok Tok
“luna, boleh kakak masuk”gumam kakakku. Aku tak menjawab karena aku sedang menangisi nasibku, tanpa kusuruh masukpun aku tahu kalau kakakku akan masuk.
Clek!! Kudengar pintu kamar terbuka dan kakak langsung duduk disamping tempat tidur dan membelai rambut panjangku.
“luna, kalau seandainya kakak perempuan mungkin kakak akan menerima perjodohan ini, tapi kakak laki-laki, tak mungkin kan kakak menikah dengan laki-laki”ucapnya diselingi dengan tawa. Ya tuhan! Kakakku ini kenapa sih, tidak tahu situasi kalau bercanda.
“tapi kak, kenapa mesti luna dan kenapa mesti dengan perjodohan ini agar ayah bisa membalas budi”ucapku masih dengan keadaan terisak.
“entahlah luna. Tapi kakak mohon lakukanlah demi kebahagiaan orangtua kita. Kau sayang kan pada mereka?”Tanya kakaku.
“tentu saja  kak, tapi mengapa harus dengan perjodohan?”tanyaku lagi.
“sudahlah. Kau bisa tanyakan nanti pada ayah”ujar kakakku dan langsung memelukku.

Nazril irham Pov
“APA!!!”teriakku. aku baru saja pulang dari tour bersama bandku peterpan dan saat ini aku tengah duduk disofa karena ada yang akan ayah sampaikan padaku.
“kau tak usah teriak begitu riel,”gumam ibu padaku.
“tapi bu, nazril gak mau dijodohkan. Dan apa kata orang nanti tiba-tiba aku menikah dengan orang yang tak pernah aku kenal. Dan ayah akan merusak bandku. Ayah tahu kan kalau bandku sedang dalam posisi yang bagus dan aku tak mau berhenti dari bandku”ucapku pada ayah.
“ayah tak memintamu berhenti nazril. Kau boleh tetap lanjut dengan bandmu itu. Dan lagi pula pernikahanmu ini tak akan sampai ketangan media. Percayalah pada ayah”
“tapi tetap saja aku tak mau dijodohkan., aku bisa mencari calon istriku sendiri”teriakku.
“jangan pernah membantah nazril kalau karier bandmu ingin selamat”ancam ayah. Jadi sekarang ayah kini mengancamku. Aku tahu ayahkulah yang mengenalkan bandku pada produser dan berkat ayahkulah aku dan peterpan bisa dikenal orang2 dan ayah juga bisa saja mencabut semua apa yang telah aku peroleh bersama bandku.
“baiklah. Terserah ayah saja. Asal pernikahan ini tak tercium oleh media”ucapku sembari pergi menuju kamar. arrggH!! Haruskah aku hidup dengan gadis yang tak pernah aku cintai.

Luna maya pov
Kuliah jadi tak sesemangat dulu lagi, tapi mau bagaimanapun aku tetap harus melanjutkan hidupku ini. Kulangkahkan kakiku menuju meja makan, rasanya pagi ini aku enggan sekali makan bersama keluargaku, tapi aku tak mau menyakiti keluargaku. Aku sayang mereka semua.
“luna, kau sudah bangun?”Tanya ayah. Aku hanya membalasnya dengan semua senyuman. Kutarik kursiku dan aku duduk dengan tak semangat.  Sebenarnya aku ingin bersikap biasa. Tapi hatiku tak bisa dibohongi kalau aku sangat terluka dengan perjodohan ini.
“luna, kau masih marah pada ayah? Kalau kau tak mau melakukan perjodohan ini ayah bisa bicara dengan teman ayah”ucap ayah, tapi aku tahu nadanya sedih.
“tak perlu ayah, aku akan menerima perjodohan ini. Asal ayah jelaskan dulu kenapa harus ada perjodohan ini?”tanyaku.
“baiklah luna. Dulu sewaktu ayah masih muda, ayah tak punya apa-apa hingga ayah sukses sekarang, teman ayahlah yang membantu ayah. Ayah berterimakasih padanya. Tapi saat itu teman ayah hanya bicara “kau cukup berterimakasih dengan memberikan anak perempuanmu padaku. Aku ingin berbesan denganmu” tapi ibumu saat itu tengah mengandung kakakmu dan ayah berjanji jika anak ayah perempuan ayah akan menikahkan anak ayah dengan anak teman ayah itu, tapi ketika ibumu melahirkan teman ayah sangat kecewa karena ibumu melahirkan anak laki-laki. Tapi ayah berjanji jika anak kedua ayah perempuan ayah akan menikahkannya, dan ayah minta maaf kalau kau jadi menanggung janji ayah.”jelas ayah. Aku hanya tersenyum dan memeluk ayah.
“aku akan berusaha menepati janji ayah pada teman ayah”ucapku sambil memeluk ayah.
“terimakasih luna.”ucap ayah membelai rambutku.

Aku berjalan dengan malas menuju kelasku. Tapi tiba-tiba seseorang menepuk pundakku.
“lala, kau mengagetkanku saja. Ada apa?”tanyaku.
“temani aku ketemu band idolaku ya. Ayolah luna!”bujuknya.
“ishh!! Kau ini, sampai kapan kau akan tergila-gila dengan nazril irham sang vokalis itu? Aku heran dia itu tak tampan-tampan amat, tapi kenapa kau begitu menyukainya?”tanyaku.
“dia itu kharismatik luna dan coba saja kau dengarkan lagu mereka, kau pasti akan menyukainya dan kau akan jatuh cinta padanya.”ucap lala. Ya, aku akui aku jatuh cinta dengan suara ariel, ingat hanya suara ariel, aku tak tertarik dengan orangnya.
“baiklah, tapi aku hanya bisa menemanimu sebentar saja,”gumamku, karena malam ini ayah akan mengundang temannya kerumah.

Author Pov
Nazril yang dikenal dengan ariel tengah memasang wajah kesal saat tiba dibasecamp.
“kenapa riel?”Tanya uki saat baru datang.
“bokap gw ngejodohin gw sama anak temannya”ucap ariel sekenanya.
“apa?? Hahahaa…” ujar yang lain serempak dan langsung tertawa.
“sialan kalian malah ngetawain gw. Gw kesini cuman mau bilang gak bisa ikut jumpa fans, gw harus ketemu sama calon istri gw”ucap ariel tak semangat.
“hahah, oke gak apa-apa bisa diatur. Semoga lo suka dengan pilihan ayah lo”ucap david. Ariel dengan malas mengangguk. Seandainya gw bisa menolak perjodohan ini,”batinnya,.

Luna Maya pov
Aku hanya mengantar lala sampai gedung,karena ayahku menelponku untuk segera pulang.
“maaf la, aku gak bisa nemenin masuk”ucapku menyesal.
“tak apa, makasih udah mau nganterin”ucapnya. Aku tersenyum dan segera menjalankan mobilku menuju kerumah.
Setibanya dirumah ibu menyuruhku untuk mandi dan menyiapkan segalanya. Ya tuhan! Perasaanku sekarang mulai tak enak. Setengah jam sudah berlalu akhirnya aku bisa duduk santai disofa, kupandangi wajah ayah yang sangat ceria. Aku ikut tersenyum, sebahagia itukah ayah saat ini,batinku.
Ting tong! Kudengar bel  rumah berbunyi,
“biar ayah yang membukanya”ucap ayah. Jantungku langsung berdetak tak karuan. Aku sebenarnya ingin lari dari acara ini. Tapi sekali lagi aku tak bisa menyakiti ayah dan ibuku. Kugenggam tangan kakakku. Dia melirikku dan tersenyum mengeratkan genggaman tanganku.
“kalian sudah datang, ayo masuk” kudengar suara ayah mempersilahkan temannya masuk. Aku masih tertunduk tak berani memandang kedepan. Kuremas lagi tangan kakaku.
“aw Luna sakit!!”teriak kakakku. Shitt!! Kakakku yang satu ini menyebalkan, sehingga mau tak mau aku melepaskan gengggamanku dan aku melihat siapa orang yang tengah berdiri disamping ayahku.
JEDERR!!! Bagai disambar petir, orang yang berdiri dihadapanku ini adalah Nazril irham sang vokalis yang selalu dipuja-puja oleh lala. Aku diam mematung memandangi wajahnya, dan ternyata dia sangatlah tampan dan harus kuakui dia kharismatik.
“luna, ada apa?”Tanya kakakku sambil menyenggol bahuku.
“hmm.. tak apa-apa”jawabku dan aku langsung tertunduk lagi.
“nazril irham. Tapi kau bisa memanggilku ariel”ucapnya dingin sambil mengulurkan tangannya.
“Luna maya”ucapku sembari membalas uluran tangannya. Dia langsung melepaskannya secepat mungkin. Ya tuhan! Dia dingin sekali, apa pantas dia disebut idola, batinku.

Nazril irham Pov
Secepat kilat aku langsung melepas jabatan tanganku ini, aku rasa gadis yang bernama luna ini sangat terkejut dengan reaksiku. Biarkan saja,dia pikir aku senang dengan perjodohan ini.
“kau sudah tahu dia siapa kan luna?”Tanya ayahnya pada gadis itu.
“ya ayah,”jawab luna sepelan mungkin. Ya tuhan! Gadis ini apa tak menyukaiku? Apa dia tak suka padaku? Diluar saja aku selalu mendengar gadis2 berteriak memanggil namaku. Tapi kenapa luna diam saja,batinku.
Selesai makan malam, kedua orangtua kami meninggalkanku dan Luna berdua saja. Ish!! Aku tak suka situasi ini.
“hei, kenapa kau diam saja?”tanyaku.
“tidak apa-apa. Memangnya aku harus teriak memanggil-manggil namamu seperti gadis2 diluar sana?”tanyanya.
“kau ini menyebalkan sekali.”gumamku padanya.
“kau juga menyebalkan.”balasnya.
Author Pov
Luna tak menyangka kalau laki-laki yang dijodohkan dengannya adalah ariel seorang vokalis yang sekarang tengah dielu-elukan dimana-mana dan disukai banyak orang. Harusnya luna beruntung bisa menikah dengan ariel. Tapi gadis ini selalu tak merasa begitu.
Drrtt.. Drrt..
Hp Luna bergetar..
Luna, aku ada didepan kampusku. Cepat keluar-081324xxx-
Kau siapa?dan untuk apa kau dikampusku?-luna-
Ishh!! Cepat keluar dan kau langsung masuk ke mobil CR-V berwarna hitam-081324xxx-
“orang ini menyebalkan sekali”gumam luna sembari mengembungkan pipinya kesal.
“siapa lun?”Tanya lala yang tengah memakan baksonya.
“entahlah, tapi aku harus pergi dulu. Bye”ucap luna. Dengan segera ia menuju gerbang kampus dan saat itu ia melihat mobil CR-V tengah terparkir dengan manisnya.
Cepat masuk, sebelum semua orang mengenaliku-081324xxx-
Dengan enggan luna masuk ke mobil dan ia sangat terkejut saat tahu yang kalau yang ada dimobil ini adalah ariel.
“jadi kau? Untuk apa datang kemari?”Tanya luna ketus.
“kau lupa. Kita sudah dijodohkan dan kau tahu kalau hari ini kita akan fiting baju pengantin”ucap ariel tak kalah ketus.
“apa?? Aku tak mau”ucap luna sambil mengerucutkan bibirnya.
“kau pikir aku juga mau”gumam ariel datar.

Luna maya Pov
Kenapa sih aku harus secepat ini menikah, aku kan masih ingin menikmati masa mudaku. Dan kenapa aku harus menikah dengan ariel. Huh! Orang lain mungkin akan senang, tapi aku enggak.
“nona, silahkan coba dulu bajunya” ucap seorang pelayan butik membuyarkan lamunanku.
“ah baiklah, terimakasih”ucapku dengan senyum yang terpaksa. Aku berjalan menuju ruang ganti dan mengganti bajuku dengan pakaian pengantin ini. Sesaat aku memandang diriku dicermin, apa ini aku? Aku akan segera menikah. Tapi kenapa aku harus menikah dengan cara seperti ini?batinku.
“luna, sudah belum? Cepat keluar”teriak ariel. Dengan enggan aku keluar. Dan aku sangat terkejut melihat ariel dengan pakaian pengantinnya. Jas putihnya sangat pas  membalut tubuhnya. Kenapa jantungku berdetak tak karuan begini.
“kalian sangat serasi”ucap pelayan butik ini, aku dan ariel terpaksa tersenyum. Sekilas aku melirik kembali kearah ariel dan entah kenapa wajahku jadi terasa panas dan nafasku berburu cepat.
Ariel mengantarkanku sampai rumah. Sikapnya masih seperti tadi. Diam!! Aku rasa ariel memang tak banyak bicara.
“makasih”ucapku padanya. Dia tersenyum dan mengemudikan mobilnya hingga tak terlihat lagi. Aku memegangi dadaku. Entah kenapa jantungku seperti ini.

2 minggu kemudian….
Hari ini adalah hari pernikahanku dengan ariel. Yang memang tak banyak yang diundang oleh kami. Akupun hanya mengundang lala saja dan aku memang tak memberitahukan pernikahanku pada yang lain. Begitupun ariel, dia hanya mengundang rekan2 sebandnya.
“luna, kamu jahat banget gak bilang kalau orang yang menikah denganmu adalah ariel”ucap lala cemberut.
“maaf la, ini juga bukan keinginanku”ucapku.
“tapi yasudahlah, aku harap kamu bahagia”ucap lala memelukku.
Kemudian…
1 jam
2 jam
3 jam
4 jam
Dan hari ini aku resmi menjadi istri sah dari seorang nazril irham. Entahlah aku meneteskan airmataku begitu saja. Entah itu perasaan senang atau sedih. Tapi satu yang kutahu kalau aku sekarang akan menjalani hidup baru.
Supir menjalankan mobilnya menuju rumahku dan ariel. Ya ayah ariel bilang kami sekarang harus tinggal berdua untuk mendekatkan diri. Aku menerima semua kebaikan ayah mertuaku ini, ia masih mengijinkan aku kuliah. Dan mempercayaiku untuk mengurusi rumah tanpa ada pembantu.
Ckrekk!!! Aku membuka pintu, aku menghempaskan tubuhku kesofa, kulirik ariel kini tengah tersenyum memandangku. Wajahku dibuat panas olehnya.
“kenapa?”tanyaku.
“hmm.. luna, sebaiknya kita pisah kamar saja”ucapnya. DEG!! Seperti ada yang menusuk hatiku, kenapa aku merasa tak rela berpisah kamar dengan ariel. Bagaimanapun aku adalah istrinya.
“baiklah. Tadinya aku yang akan meminta terlebih dulu”gumamku bohong. Dia tersenyum dan bergegas menuju kamarnya.

3 minggu kemudian…
Nazril irham pov
Aku dan luna sudah 3 minggu menjadi suami istri, tapi rasanya kami seperti berteman saja, jujur saja aku tak bisa sedingin ini terus terhadap luna. Apalagi dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai istri. Sebelum berangkat kuliah dia selalu menyiapkan segalanya. Bahkan dia sudah menyiapkan pakaian yang akan aku pakai. Setiap hari melihatnya aku semakin merasakan perasaan yang aneh dihatiku, entahlah. Aku lebih betah tinggal dirumah dan aku mulai merasa kangen saat luna tak ada dirumah. Dan karena bandku diberi libur selama 1 bulan oleh pihak menajemen untuk menyiapkan album baru. Mereka teman sebandku memilih main kerumahku.
“ariel, ayo bangun.”ucap luna menggoyahkan tubuhku. Ya aku memang tak pernah mengunci kamarku. Jadi luna bisa bebas masuk kekamarku. Maka dari itu luna selalu menyiapkan pakaianku.
“hmmm”
“ayo cepat bangun. Ayah dan ibu akan datang kemari”ucap luna lagi.
“hmmm..” aku hanya berdehem. Aku malas sekali beranjak dari tempat tidur.
“ya sudah terserah kau sajalah. Aku capek membangunkanmu”ucap Luna hendak pergi, aku masih ingin mendengar suaranya jadi kutarik saja tangannya. Tapi aku rasa luna kehilangan keseimbangannya dan jatuh menimpaku. Kini luna berada diatasku, jantungku berdetak sangat cepat, wajahku memanas. Aku bisa melihat wajah luna sedekat ini. Aku mendekatkan wajahku dan Chup!! Aku mencium bibirnya sekilas. Aku rasa wajahku dan wajah luna sudah memerah.
“cepat mandi!!”teriak Luna dan segera berlari keluar kamarku. Aku terkekeh melihat tingkah Luna.

Luna pov
Aku memegang bibirku dan wajahku. Aku rasa wajahku sekarang sudah merah bak kepiting rebus. Ariel baru saja menciumku, ya tuhan. Kenapa jantungku berdebar seperti ini, apa sekarang aku mencintainya?
Ting tong… aku mendengar bel berbunyi, ku buka pintu dan aku berhambur kepelukan ibuku. Aku begitu merindukannya.
“ayah.. ibu,..”teriakku.
“luna kami merindukanmu”ucap ayah dan ibu. Aku tersenyum, dan tak lama ariel datang menghampiri kami, dia kenapa kelihatan tampan sekali hari ini? Dia mencium tangan ayah dan ibuku dan mempersilahkan masuk.
“aku buatkan teh dulu”ucapku. Aku bergegas menuju dapur untuk menyiapkan teh dan cemilan.
“sini kubantu”
“ariel”ucapku kaget.
“mana yang harus dibawa?”tanyanya.
“toples itu saja,”ucapku. Dia mengangguk dan bergegas pergi, tapi aku menahannya.
“terimakasih”ucapku. Aku tahu dia tersenyum dan bergegas menuju ibu dan ayah.

Author pov        
“APa?? Menginap??”pekik luna dan ariel bersamaan.
“iya, memangnya kenapa?”Tanya ibu. Luna menatap ariel sejenak. “hmm.. tak apa bu, aku senang kalian mau nginap”ucap luna.
“ya sudah, ibu dan ayah mau istirahat dulu”ucap ibu meninggalkan luna dan ariel.
“hufft.. sebaiknya aku tidur disofa saja”gumam luna.
“kau tidur dikamarku saja,”ucap ariel. Luna sangat terkejut. Itu berarti mereka harus seranjang.
“kenapa? Kau kan istriku”ucap ariel. Luna hanya tersenyum, rasanya ada sesuatu yang menyenangkan saat ariel berkata kalau luna adalah istrinya.

Luna pov
Aku berjalan memasuki kamar dan shit!! Aku lupa kalau baju tidurku ada dikamarku, aku tak mungkin tidur dengan pakaian seperti ini.
“kau butuh baju tidur?”Tanya ariel yang entah kapan dia sudah berganti pakaian dengan piyama tidurnya.
“aku harus mengambilnya dulu,”ucapku bergegas keluar kamar. Tapi ariel menahanku.
“pakai saja piyamaku. Kalau kau kembali ke kamarmu untuk mengambil baju tidurmu, ayah dan ibu akan tahu kalau selama ini kita tak tidur bersama”ucap ariel., dengan terpaksa aku mengambil piyama ditangan ariel dan bergegas ke kamar mandi dan memakainya. Aku jadi tersenyum-senyum sendiri. Aku memakai piyama ariel. Entah kenapa wajahku akhir2 ini terasa panas dan jantungku selalu berdetak lebih cepat.
“cantik”ucap ariel tiba-tiba saat aku keluar dari kamar mandi, aku tertunduk karena malu. Aku baru kali ini dipuji ariel.
“ini sudah malam, sebaiknya kita tidur”ucapnya. Aku mengangguk saja, aku segera menuju tempat tidur. Kulihat ariel masih sibuk membaca buku. Aku tak menghiraukannya. Kerena jujur saja aku sudah mengantuk. Aku memutuskan untuk memejamkan mataku.

“luna, sampai kapan kau akan memelukku seperti ini?”ucap sebuah suara yang membangunkan tidurku, aku langsung membuka mataku dan aku langsung kaget kenapa aku bisa memeluk ariel seperti ini, tapi entah kenapa aku rasa ini tidur ternyenyak semenjak aku menginjakkan kakiku dirumah ini.
“maaf,”ucapku dan bergegas bangun. Tapi ariel menahanku.
“luna, sebaiknya kita memang tidur sekamar saja.”ucap ariel tiba-tiba, entah kenapa aku mengangguk begitu saja.

Authot pov
Sekarang luna dan ariel sudah terbiasa tidur bersama. Tapi mereka masih saja terlihat malu-malu. Walaupun kadang mereka yakin akan perasaan mereka kalau mereka saling membutuhkan. Dan tanpa mereka sadari mereka telah saling mencintai.
“lunaaaa…”teriak lala mengagetkan luna yang tengah makan siang dikantin kampus.
“kenapa?”tanyaku heran.
“kau lihat ini? Aku benci pada suamiku. Coba kau lihat berita ini”ucap lala sembari menyodorkan majalah pada luna.
“Hideline news :ariel peterpan tengah terlibat cinta lokasi dengan model video klipnya”
Luna pov
Deg!!! Jantungku terasa ditusuk, aku merasakan sakit disini. Tepat dihatiku. Aku tahu ariel tak mencintaiku. Dan aku yang hanya mencintainya. Aku sadar cintaku sekarang bertepuk sebelah tangan. Tapi kenapa dia tidak bisa menjaga perasaanku. Kalaupun dia ingin menjalin cinta seperti ini kenapa dia harus terang-teranngan seperti ini?  Tanpa terasa airmataku menetes. Lala kemudian memelukku.
“aku salah sudah mencintainya la, aku salah..”isakku pada sahabatku. “aku tahu kami dijodohkan la, tapi entah kenapa sekarang aku menyukai perjodohan ini, aku menyukainya la. Aku mencintai nazril. Tapi kenapa nazril menyakitiku seperti ini,”aku kembali menangis dipelukan lala sahabatku. Sementara ditempat lain uki melihat semua itu.

Nazril pov
Aku secepat kilat mengemudikan mobilku menuju rumah. Entah setan apa yang merasukiku sehingga aku mengendarai mobil dengan kecepatan penuh. Uki sudah menceritakan semuanya. Luna mencintaiku dan aku pikir aku bertepuk sebelah tangan makanya aku selalu dengan sherena model video klipku, tapi demi tuhan aku tak pernah mencintai perempuan itu. Aku mendekatinya untuk menghilangkan sakit hatiku karena aku merasa kalau cintaku bertepuk sebelah tangan. Tapi kini kenapa aku malah menyakiti luna. Shiitt!!
BRakk!!! Aku langsung membuka pintu rumah mencari dimana luna sekarang, aku melihat majalah yang memuat beritaku dengan sherena tergeletak dimeja. Aku tahu luna sudah membcanya dan sekarang luna pasti merasa sakit hati. Aku mencari ke kamar tapi tak kutemukan luna, lantas aku menemukan luna ditaman belakang. Aku menghampirinya dan memeluknya.
“luna, maaf aku sudah melukaimu”ucapku. Luna berbalik dan melepaskan pelukanku.
“ariel? Kamu ngomong apa sih?”Tanya luna. Ya tuhan! Luna please. Jangan pura-pura tegar dihadapanku sekarang. Aku mendekatkan wajahku pada luna dan kemudian aku mengecup luna. Kulihat airmatanya mengalir dipipinya. Aku tak melepaskan ciumanku, aku mengeratkan genggamanku pada tangannya. Tapi.. BRUK!! Luna ambruk terjatuh sembari menangis.
“cukup riel, aku tahu kau Cuma mau menenangkan hatiku. Aku tahu aku salah mencintaimu, jika kamu memang mencintainya, sebaiknya kau pergi saja sebelum aku terluka lebih parah lagi”ucap luna. Aku duduk dan memeluk luna.
“biar kujelaskan luna. Aku tak pernah mencintai sherena, aku hanya mencintaimu”ucapku mengeratkan pelukanku, aku rasa tubuh luna menegang. Aku menatapnya.
“percayalah luna. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu”ucapku lagi. Luna kini kembali menangis dan tersenyum kemudian dia berhambur kepelukanku.
“aku juga mencintaimu”ucap luna. Aku kembali memeluknya. Aku rasa aku tak akan pernah sanggup melukai gadis dihadapanku ini.

Luna pov
“selamat pagi sayang” ucap ariel berbisik ditelingaku. Aku rasa ini masih pagi, karena udara sangat dingin, tapi tubuhku terasa hangat saat ariel mendekapku.
Chupp!! Ariel mengecup bibirku dan tersenyum.
“hari ini aku akan meluncurkan video klip terbaru, aku harap kau akan datang”ucap ariel padaku. Aku masih berbaring dipelukannya.
“tapi, semua orang akan tahu kalau kita..”
“ssstt,.. hari ini aku akan mengumumkan kalau kau adalah istriku. Orang yang sangat aku cintai”ucap ariel padaku. Aku tersenyum dan kembali memeluknya.
“terimakasih”ucapku.

Malam ini aku sudah siap menghadiri peluncuran video klip terbaru band suamiku,ariel. Ya, aku sudah melihat video klip walau habis terang itu, dan aku senang tak ada sentuhan dengan gadis yang  bernama sherena itu. Aku pergi bersama lala karena ariel sudah terlebih dulu berada disana.
Udara malam ini entah kenapa sangat panas sekali. Entah kenapa banyak sekali orang-orang yang memperhatikanku. Aku duduk dibarisan paling depan. Aku tersenyum pada ariel dan teman-temannya.
Dan sekarang aku rasa adalah sesi wawancara setelah memutaran video klip walau habis terang disambut dengan meriah.
-Ariel, bagaimana rasanya video klip band kalian akhirnya diluncurkan.
Ariel:aku sangat senang J
-lalu benarkah kau terlibat cinta lokasi dengan sherena?
Deg!! Pertanyaan wartawan itu membuatku sesak. Dadaku sakit dan aku melihat kearah sherena dia tengah tersenyum sembari memegang tangan ariel.  Tubuhku terasa sangat panas. Tapi ariel tersenyum padaku. Dia menenangkanku.
Sebenarnya hubunganku dan sherena hanya…  belum sempat ariel melanjutkan kalimatnya. Sherena sudah berbicara.
Kalian kan tahu sendiri kalau aku ada disini dan duduk disamping ariel.Sherena menggenggam tangan ariel. Dan kemudian berkata lagi, aku memang punya hubungan yang sangat dekat dengan ariel.
Ariel menatap tajam kearah sherena begitupun uki,david dan yang lainnya.
Aku merasa dipermainkan. Untuk apa aku diundang kalau untuk melihat dan mendengar pernyataan ini,. Tak terasa airmataku menetes dan aku berdiri. Semua orang kini memandang kearahku. Aku tak peduli. Aku berlari sekuat tenaga.
“luna…” aku mendengar ariel memanggil namaku. Aku tak peduli. Aku sudah merasa sakit, airmataku sudah mengalir. Tapi seseorang menarikku dan medekapku. Ariel, ya orang ini ariel.
“lepaskan!!”teriakku.
“luna, tenanglah!”
“kenapa? Kenapa kau berbohong? Kau ingin aku melihat semua ini dan membuatku sakit hati. Kau berhasil ariel”ucapku marah. Tapi ariel malah menarikku kedalam pelukannya. Kini semua kamera dan orang-orang memandang kearah kami.
“luna. Aku mencintaimumu, aku tak mungkin menyakiti hatimu, percayang luna. Aku ini suamimu”ucap ariel.
Samar-samar kudengar orang-orang berbisik membicarakan kami dan kulihat sherena sudah pergi dengan wajah kesal.
“tapi…”
“kau tak usah percaya omongan sherena. Percayalah padaku, aku mencintaimu luna. Dan akan selalu begitu”ucapnya. Airmataku terus saja mengalir.
“kau sudah jangan menangis lagi,”ucap ariel.
“aku ingin berhenti., tapi airmataku tak bisa berhenti”ucapku. Ariel tersenyum dan kembali memelukku didepan semua orang dan para wartawan dia mengatakan kalau kami sudah menikah dan kami saling mencintai. Ariel menceritakan semua hal kecuali soal perjodohan. Hahaha..

Seminggu setelah kejadian itu, semua orang tahu kalau aku adalah istru seorang ariel peterpan. Dan mereka menerimaku dengan tangan terbuka. Aku senang sekali.
Mala mini ariel pulang dari tournya, satu minggi tak bertemu dengannya. Huwaa.. aku merindukan suamiku itu.
Ting tong…!! Aku segera membukakan pintu, dan kulihat suamiku yang tampan ini tengah tersenyum manja dan merentangkan tangannya. Aku tahu dia memintaku memeluknya. Aku berhambur kepelukannya.
“aku merindukanmu luna”ucapnya.
“aku juga”ucapku dan memeluk ariel dengan erat.
Aku membereskan pakaian yang ia bawa, tapi ariel tiba-tiba memelukku dari belakang.
“kau ini kenapa jadi manja sekali?”Tanya luna.
“karena aku merindukanmu luna.”bisik ariel ditelinga luna.
“lunaa..”bisik ariel lagi, membuat luna menegang. Ariel ini kenapa sih, kenapa dia beda sekali malam ini? Ariel membalikan badanku sehingga aku kini berhadapan dengannya. Ariel tiba-tiba mendekatkan wajahku dan mengecup bibirku.
“aku mencintaimu”ucapnya disela ciuamannya.
“aku juga mencintaimu”ucapku serasa membalas ciumannya. Ariel langsung menggendongku dan membawaku ke tempt tidur.
“ya tuhan!! Ariel kau mau apa??”tanyaku. ariel hanya tersenyum dan kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh kami.
“aku mencintaimu Luna..”ucapnya kemudian mengecup lembut bibirku lagi.

Dan aku berterimakasih karena aku dipertemukan dengan ariel walaupun lewat perjodohan.

 -The End-

akhirnya selesai juga Ff gak jelas ini.. selamat membaca dan maaf yaa kalau jelekk!!
hehehehe...
tinggalkan coment kalian ;-) *maksaaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar