-->

Senin, 09 Juli 2012

25 sisi pribadi Luna yang pasti kamu ingin tahu!

Mengenali Luna Maya memang tak akan cukup hanya dengan 25 hal. Tapi paling tidak, inilah 25 sisi pribadi Luna yang pasti kamu ingin tahu! 

1. “Mary Poppins” adalah film yang nggak akan bosan untuk ditontonnya sejak kecil. Ia memang orang yang sangat suka film-film lama.

2. Ada juga sebuah film yang tak disangka bisa membuatnya menangis, yaitu “Di Bawah Lindungan Ka’Bah” yang dimainkan oleh Laudya Cynthia Bella dan Junot Ali.

3. Sementara, film yang nggak akan ditonton oleh Luna adalah “War Horse” dan film sejenisnya yang ada adegan binatang terluka atau disakiti. Ia pernah menangis tersedu-sedu karena melihat adegan kuda yang patah kakinya.

4. Segala sesuatu yang berkaitan dengan binatang pasti mudah membuatnya tersentuh atau emosional. Ia bisa sangat marah-marah seperti ketika melihat seekor anjing diperlakukan tidak baik.

5. Tipe laki-laki yang sukses membuatnya menengok: bukan laki-laki yang sangat ganteng pastinya, karena ia tak mencari ketampanan dari seorang laki-laki.

6. Asal laki-laki itu memiliki gigi yang bersih terawat dan pemilihan model sepatu yang bagus, Luna bisa tertarik dengan laki-laki itu.

7. Yang terpenting, laki-laki pilihannya harus lucu, punya sense of humour yang cocok dengannya, dan...good kisser!

8. “Ganteng tapi memakai sepatu berujung lancip atau berbahan kulit buaya, sangat nggak menarik!” katanya.

9. Pilihan sepatu yang casual sporty adalah yang paling oke di matanya. “Pakai sneakers atau keds saja sudah keren, kok!”, pujinya. Emmm, just like Ariel uses to wear, perhaps?

10. Ia sering dikira adalah pribadi yang serius, padahal aslinya Luna sering merasa seperti orang aneh dengan kesenangannya bercanda gila-gilaan.

11. Dikaruniai tubuh tinggi semampai, Luna malah kurang suka mengenakan baju yang ketat membentuk badan, tank top, atau baju yang memperlihatkan belahan dada. Baju longgar adalah pilihan pasti untuk Luna beraktivitas sehari-hari.

12. Ia juga mengaku bukan perempuan yang pandai memadumadankan baju, sehingga menyiasatinya dengan mengoleksi berbagai tas dan sepatu agar dirinya tampil lebih menarik di berbagai kesempatan.

13. Ditanya tentang apa enaknya menjadi seorang Luna Maya, ia tergelak dan berujar, “Kalau orang lain tahu dimana nggak enaknya menjadi saya, pasti dan dijamin akan lebih memilih menjadi diri sendiri,” katanya.

14. Beralih ke soal traveling, negara Amerika Selatan dan Timur Tengah adalah tujuan traveling yang belum dicapainya hingga kini. Selain karena belum mendapat waktu yang pas, ia juga belum punya keberanian yang cukup untuk bepergian ke negara-negara tersebut yang rawan keamanannya.

15. Yang pasti, Luna ingin berlibur ke daerah yang bukan tujuan turis pada umumnya. “Kalau ke Cina saya inginnya ke daerah pedalamannya, atau sekalian ke Tibet, Irak dan Maccu Picchu,” harapnya.

16. “Me time” Luna sungguh praktis. Berdiam sendirian di rumah, browsing sambil mencari-cari lagu yang enak di pendengarannya hingga nonton DVD, sudah sangat membuatnya senang.

17. Kesendirian memang sebuah keistimewaan untuknya. “Karena ketika saya bekerja, nggak lagi menjadi ‘me time’, tapi sudah ‘your time’ atau ‘their time’”, ujarnya.

18. “Me time” inilah yang membuatnya tidur malam karena ketika punya waktu untuk melakukan banyak hal di rumah, ia memuaskan diri dengan melakukan banyak hal yang sering nggak bisa dilakukannya ketika sibuk.

19. Yang membuatnya cepat bad mood: bila sesuatu yang sudah direncanakan nggak berjalan seperti itu.

20. Namun, seiring dengan bertambah kedewasaannya, Luna menyikapi hal yang mengesalkannya hanya dengan diam, tak mengomel seperti dulu.

21. Berbicara tentang Twitter, ia punya dua akun di social media tersebut, @LunaMaya26 terbuka untuk publik dan @Luna_Maya 26 hanya untuk teman-temannya.

22. Walaupun begitu, menurutnya Twitter sudah berkurang keasyikannya karena semakin ramai dan nggak menyenangkan seperti seharusnya social media itu diciptakan.

23. “It’s supposed to be fun and informative, tapi sekarang makin banyak orang yang saling menjatuhkan, rasis, dan beradu populer di Twitter padahal di kehidupan nyata sebaliknya,” urainya.

24. Makanya, ia hanya sesekali menengok Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru dan menyapa penggemarnya. Sementara, Path adalah yang sedang disenanginya karena bisa menginformasikan aktivitas dan berbagi status secara eksklusif hanya untuk teman-temannya, sehingga meminimalisasi salah paham atau cercaan yang dulu pernah diterimanya di Twitter.

25. Kalau bisa, ia ingin di-mention oleh Johnny Depp atau Shia LaBeouf di Twitter. “Cukup disapa ‘hi’ saja sudah seneng banget!” serunya.


*copas dri https://www.facebook.com/groups/arlunerz/permalink/10151018523238966/ * :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar