-->

Kamis, 19 April 2012

About ArLun

"Saling membutuhkan,saling mengerti dan saling memperhatikan"kata ariel tentang hubungan'ny dgn luna agar tetap solid 

>>"ikatan di antara kami semakin erat"kata ariel 
Dalam kesempatan lain, Luna kedapatan menggelayut mesra di lengan Ariel. Kali lain, Luna tak sungkan-sungkan merangkul bahu Ariel. Beberapa kali juga keduanya berjalan bergandengan tangan. Yang menarik, ketika Bintang mewawancarai Luna, Ariel malah asyik tiduran di paha Luna. Sungguh, pemandangan yang bikin kami gigit jari.


Penjara Anda sekarang dekat dengan rumah, bagaimana rasanya?
Pindah ke Bandung saja sudah seneng, jadi nggak pernah memikirkan makin dekat ke rumah makin kangen. Tapi jadi lebih sering dijenguk. Secara udara juga lebih enak, di Jakarta kan nggak enak gedungnya, di sini sehat. Kalau di Jakarta, karena di dalam gedung, nggak ada matahari, pasang AC, semuanya merokok di dalam. Exhaust saja sebulan sudah kotor. Matahari nggak masuk, kulit jadi sering gatal.. sampai sini kan bisa olahraga, ada futsal segala. Di sana cuma tenis meja, di sini ada gudang kayu. Tidur juga jadi normal, seperti manusia lagi. Biasanya gue tidur pukul 12 siang, bangun sore agak malam, siang tidur lagi. Di sini sehat. Organ-organ tubuh jadi normal lagi. Saat di Jakarta kan sudah seperti mayat. Dan di sini temen-temen SMA jadi bisa sering jenguk. Kalau di Jakarta paling si Luna (Maya), temen-temen musisi kan sibuk. Yang pasti tahananannya juga orang Bandung kebanyakan, dan karena kejahatan mereka juga lugu, seperti 'Saya lapar saya curi kerbau', kalau ngobrol sama mereka jadi lebih santai. Kalau di Jakarta, kadang-kadang berat juga obrolannya, banyak politisi. Sebenernya positif, menambah ilmu, cuma capek. Orang-orang yang berpendidikan ngobrolnya beda. Lebih serius di sana, di sini lebih santai, enak. Yang masuknya kebanyakan ya curi batu, jadi orang-orangnya lebih lugu saja kalau ngomong, enaklah. Cuma nggak ingin lama-lama, seenak-enaknya juga.

"Media gosip tampaknya seperti mereka hanya mencoba untuk mendapatkan bahkan. Ini tidak benar. Media tidak boleh campur tangan dalam masalah-masalah pribadi siapa pun dengan cara apapun. Tapi, sekali lagi, semakin keras mereka mencoba, semakin kuat saya menjadi, "kata Luna sambil tersenyum.

 Di sana ada keriaan para musisi Indonesia yang sedang menjajal alat-alat musik merek terkenal. Kami mendapati pacar Luna Maya leyeh-leyeh di kursi. Kami beringsut mendekati. Topiknya kali ini, membahas keberanian Luna Maya menjelajah dunia tarik suara.

Maka tercetuslah statement spektakuler yang membuat Luna “sedikit” geram. Ariel menilai suara Luna 6/10. Beberapa bulan kemudian Miles Films menggelar gala premiere Sang Pemimpi. Lalu terjadi insiden Luna denga pewarta hiburan. Insiden ini berakhir dengan kicau sengau Twitter. Luna yang semula dijadikan media darling tak lagi disentuh media.

Sampai di sini Ariel tak serta merta membela pacar. Ia masih seperti dulu. Saat kami menyelamati film perdananya lantaran menembus 2 juta penonton, Ariel tersenyum.

“Oh ya? Saya malah tidak tahu kalau sesukses itu,” jawabnya keheranan.

“Ngobrol sebentar dong Riel,” pinta Bintang. “Ayo, tapi saya merokok sebentar ya,” balasnya.



Sembari menciptakan bulir-bulir asap, beberapa wartawan merapat. Saat itu, ia berkata, “Sebentar ya, saya sudah ada janji dengan Mas yang itu,” jawab Ariel sambil menunjuk ke arah kami.

Begitulah Ariel. Ia amat rendah hati. Tak merasa dirinya superstar meski faktanya jutaan orang memujanya. Sifat dasar seperti inilah yang konon membuat banyak wanita jatuh hati dan membuatnya lebih cemerlang ketimbang vokalis lain.

Selain rendah hati, Ariel digemari wanita lantaran punya sex appeal yang sangat kuat. Bicara dengan Ariel selalu berujung pada rasa penasaran. Dia cenderung irit memberi jawaban, seperlunya saja. Terkesan misterius dan membiarkan lawan bicara tersulut untuk bertanya dan mencari tahu. Pendapat kami diperkuat mantan pacar Ariel, Melly.

“Ariel yang saya tahu orangnya baik, tidak banyak omong. Dari dulu Ariel memang tertutup, tidak mau ngomong sesuatu yang tidak perlu,” komentar vokalis She ini. Pelantun “Slow Down Baby” ini mengaku sifat-sifat Ariel cenderung statis. Tak mudah berubah, meski kehidupannya berubah drastis.

Luna yang disebut-sebut cinta sejati Ariel juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada Ariel sejak pertama kali kenal.

“Dia enggak suka keramaian. Dia lebih suka nonton, ke Ace Hardware, atau Electronic City,” kata Luna sembari menambahkan Ariel bukan tipe cowok romantis.

“Tiba-tiba bawa bunga sih enggak. Tapi tiba-tiba ke rumah, iya. Minta makan atau main game, hahaha,” seloroh Luna tertawa lebar.Oya saat sidang pembacaan tuntutan Ariel mengapa Anda tidak datang?.

Saya syuting lima hari dari Senin sampai Jumat dalam sepekan, makanya kemarin saya tidak bisa datang ke Bandung saat sidang Ariel dengan materi tuntutan. Saat saya libur syuting pada hari Sabtu dan Minggu, sidangnya sudah engga ada, ya bagaimana dong. Jadi bukannya saya enggak mau datang pada sidang yang sangat penting itu. Buktinya sebelum saya syuting, saya selalu hadir dalam persidangan Ariel di Pengadilan Negeri Bandung. 

-Luna Maya selalu memberi dorongan moral kepada Ariel “Peterpan” yang kini sedang menjalani persidangan dalam kasus video porno di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Namun, dalam beberapa persidangan terakhir Luna absen karena mulai disibukkan kembali oleh aktivitas keartisannya. Dalam jawaban tertulis yang dimuat Tabloid C&R, Senin (10/1/2011) ia bercerita tentang aktivitas, rapan, dan dukungannya pada Ariel.

Lalu support seperti yang Anda berikan jelang sidang pembacaan tuntutan?

Kalau ditanya support ya pastilah itu. Saya tak pernah putus support untuk Ariel. Cuma karena saya tak bisa bertelepon dengan dia support saya sampaikan lewat pak pengacara yang memang khusus datang dari Jakarta. Saya kira Ariel bisa mengeri kondisi saya sekarang. Keadaan yang tidak memungkinkan fisik saya datang ke Bandung.

Bagaimana membagi waktu untuk bekerja dan memantau Ariel?

Ya itu tadi seperti yang saya jelasnya. Cuma karena sekarang saya sudah mulai syuting sinetron lagi, stripping pula, agak sedikit repot membagi waktu. Sebelum saya syuting sinetron masih bisa ke Bandung.

Kapan Anda segera menikahi Luna Maya?

 ariel: Kasus ini telah menunda semua yang sudah saya rencanakan itu. Kemarin ada yang meminta sebaiknya saya menikah saja di dalam tahanan. Gila, saya nggak mau!
Kalau pernikahan itu bertahan sampai saya meninggal, saya akan mempunyai memori menikah di penjara. Lalu, orang juga menganggap kami menikah karena kasus, bukan karena saling suka. Saya tidak mau itu.

Yang membawakan buku-buku itu Luna Maya?

Ariel : Bukan, Mas Budi (Manajer Ariel)


Kapan Anda kenal Ariel?

L:Tahun 2004. Saya dikerjain sama temen. Temanku lagi telepon-teleponan dengan Ariel, terus teleponnya langsung dikasih. Jadinya kita kenalan.

Yang minta kenalan Anda atau Ariel?


Luna:Bukan dua-duanya. Sebelum telepon dikasih, saya malah tidak tahu dengan siapa saya bicara.

Anda fans Peterpan?

Luna:Nggak. Saya baru denger Peterpan setelah album kedua keluar (Bintang di Surga, 2004). Waktu pertama dengar, saya malah komentar, "Nama band kok Peterpan." Terus waktu lihat video klipnya, komen saya, "Ih aneh banget." Ha ha ha.

Tapi waktu kenalan di telepon, Anda tahu Ariel kan?

Luna :Iya. Dia juga tahu saya.

Setelah itu?
Luna:Kami bertukar nomor. Tapi tidak telepon-teleponan, paling cuma sms-an.

Siapa yang pertama sms?

Luna:ha ha ha, pertanyaannya aneh banget. Lupa, soalnya udah lama banget. Udah enam tahun, lho.Isi sms Ariel apa saja?"Hai lagi ngapain?" Standar abis, ya. Ha ha ha. Dia emang tipe orang yang tidak banyak omong, introvert, pasif.

Lantas apa yang bikin Anda suka kepada Ariel?
Luna :Dia tuh unpredictable, bener-bener tidak bisa ditebak. Tidak pernah cerita kalau tidak ditanya. Jadi kesannya misterius banget.

Luna sempat menghentikan ceritanya karena asmanya kumat. Batuk datang tiada henti. Dia baru bisa kembali bertutur setelah menghisap ventolin. Asma Luna kambuh kalau terkena debu, nangis, atau tertawa. Jadi kemana-mana dia harus bawa ventolin.

Biasanya kalau jalan berdua Ariel ngapain? Biasa banget, paling ke mal, nonton bioskop, makan. Waktu Tahun Baru 2005, saya naik kereta ke Bandung untuk merayakan Tahun Baru di rumah Andika (mantan kibordis Peterpan). Itu pertama kalinya saya dikenalin sama anak-anak Peterpan. Saya di Bandung sampai 3 Januari 2005. Kalau di Bandung, jalannya ke Lembang.

Waktu itu sudah resmi pacaran?

Luna :Ga ada kata-kata "jadian" tapi kita sudah dekat banget. Kita juga nggak punya tanggal "jadian".

Tidak pernah "jadian" tapi pernah "putus" ya?

Luna :Iya mulai pertengahan 2005, karena Ariel menikah. Waktu itu kami benar-benar tidak pernah saling kontak. Saya juga punya pacar lain.

Bagaimana hubungan kalian setelah Ariel menikah? Karena sama-sama di dunia entertainment, pasti kami saling bertemu. Kalau bertemu ya pasti menegur. Jadi pasti keep in touch.

Lantas kapan mulai dekat lagi?

L:Kami mulai sering berkirim sms lagi pertengahan 2008 (Ariel bercerai dengan Sarah Amalia pada 27 Mei 2008). Saya coba jadi temannya karena itu tahun sulit bagi Ade (panggilan Ariel di keluarganya). Selain bercerai, dua personelnya (Andika dan Indra) keluar dari Peterpan. Dia butuh support.

Saat itu Anda masih menyimpan hati untuk Ariel?

Luna:Ya, dulu waktu lagi seru-serunya, kami harus pisah. Jadi pas ketemu, memori itu masih ada. Hubungan kami mengalir saja. Sejak Desember 2008, mulai saling kenalkan satu sama lain sebagai pacar.

Jadi seberapa besar cinta Luna Maya terhadap Ariel?

Luna :Memang cinta ada takarannya ya, sebesar apa saya tidak tahu, yang jelas saya nyaman sama dia dan belum terpikir sedikit pun untuk mencari pengganti dia.





Tika ( Gak tahu deh Tika yang mana )
Sebelum bertanya izinkan saya berkata bahwa kamu adalah personifikasi nyata dari ketampanan misterius melankolis dan bius tropical yang lebih panas dari demam malaria.
A : Wah, anjis, nuhun pujiannya ( tertawa )
Saat kamu di foto, apakah tatap dan cibir sendu andalanmu itu sengaja kamu pasang atau wajahmu memang begitu setiap saat ?
A : ( Tertawa ) Kayaknya gue emang gitu sih, gak dibuat-buat.
Eka The Brandals
Tas kecil yang sering lo pake isinya jimat bukan ?
A : Isinya sih macem-macem, seringnya rokok sama HP, bukan jimat, fungsinya biar menutupi kekurangan bentuk badan biar kelihatan lebih tinggi.
Melanie Subono 
Lo centil yah dalam urusan berpakaian ? gue pernah liat lo di toko Chanel di Malaysia ?
A : Anjis ini dia baru ngasih pertanyaannya ke lo yah ? ga, gue gak centil, waktu itu gue lagi beli oleh-oleh untuk orang lain. Gak mau bilang ah gue, gak penting juga. ( Tertawa )
David Naif
Bagaimana rasanya menjadi vokalis yang memiliki tubuh keren bo ?
A : Gimana yah ? gak ngerasa gimana-gimana sih, tapi ngerasa lebih PD aja.
Ucay Rocket Rockers
Sebutkan 5 seleb cewek yang ngebuat lo susah tidur ?
A : Tamara Blezsinky, dia obsesi masa kecil gue tuh, terus Angelina Jolie, kalo abis liat film dia gue susah tidur, sex appealnya bagus. Dulu gue suka Ida Iasha, gue emang aneh suka sama yang tua ( tertawa ), kalo yang masih muda, siapa ya ? kalo gue sebutin entar ada yang ngamuk lagi, serba salah nih… ( tertawa )
Dian Sastrowardoyo
Apa pendapat lo tentang kaos singlet dan tas pinggang ?
A : Hah, ini yang nanya Dian Sastro ? Tadinya gue mau nyebutin dia di pertanyaan yang 5 cewek tadi, untung gak jadi gue sebutin ( tertawa ), dia nanya kaos kutung atau singlet ? ini orang jalan pikirannya aneh yah ? ( tertawa ), pendapat gue tentang kaos singlet ya santai. Kalo tas pinggang, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat membantu, kadang-kadang bisa jadi hal yang lucu. Kalo gue liat lagi ke belakang, anjis, ngapain sih gue pake-pake tas pinggang ? ( tertawa )
Otong Koil
Wah gue skip nanyain Ariel, Kode etik sesame buaya darat.
A : ( Ariel tertawa menanggapi komentar Otong )
Eno Netral
Kalo lo dilahirin jadi Luna Maya, siapa cowok yang mau lo ajak ML ?
A : ( Tertawa lalu berpikir keras ), yang gue ajak ya pacar gue lah ( wartawannya yang bernama Che bertanya kira-kira nama pacarnya Ariel bukan ? Ariel tertawa ) Boleh-boleh aja, yang penting pacarnya.
Arian Seringai 
Mending ganteng tapi kalo keringetan bau selokan atau jelek tapi hidupnya sebentar ?
A : ( Tertawa keras ) Wah gila, ini sih dia juga mikir bikin pertanyaannya, anjis, ngejebak gini, gue sih… milih ganteng tapi kalo keringetan bau selokan, kan hidupnya panjang, jadi masih bisa dipikir, diobatin, masih ada jalan keluar, daripada jelek terus cepet mati lagi… ( tertawa )
Che si wartawan
Pernah membayangkan lo menjadi Duda di usia muda ?
A : ( Merenung sebentar ) Gak pernah, dari kecil gue cuma ngebayangin jadi astronot, tiba-tiba gue jadi penyanyi, terus tiba-tiba dalam kehidupan seperti ini gue ngalami kejadian kayak sekarang. Melewati fase hidup kayak gini, sampai saat ini gue ngerasanya sih seneng aja, jarang-jarang orang ngerasain peristiwa senang dan sedih dalam hidupnya, karena ada juga orang yang hidupnya lempeng-lempeng a.ja Apapun yang gue terima, seaneh apapun hidup gue, di mata gue tetep indah 
Sumber : Jeune Magazine 25 th 



1 komentar:

  1. Slot Review & Bonuses | LuckyClub Live
    Read our luckyclub guide to everything you need to know about slot machine gaming from the industry leading provider of free spins, casino and bonus spins. Rating: 5 · ‎1 vote

    BalasHapus