-->

Sabtu, 14 April 2012

Endless Love part 1 oleh QieQie Cayank Qm Slama'y


*ingat yah..ini hanya khayalan ku yang kesekian banyaknya(yah klo yang baca sebelumnya di fb yang udh di blokir someone,,).. nama itu karena unsur sengaja karena fans klo unsur jalan cerita itu semua tak di sengaja loh:P*



Semua berawal dari sebuah tak kesengajan menjadi sesuatu yang indah…
Dan berawal dari kata “TIDAK” menjadi sebuah kata “IYA”…..
Dan berawal dari kata “BENCI” menjadi kata “CINTA”….

_MASA LALU_
“kemarikan kucir rambutku”teriak dara
Irham pun terus berlari meenghindar…
“kau menyebalkan tahu…dan kenapa sejak TK sampai SMA kita slalu bertemu??”Tanya dara kesal
“irham kembalikan kucir dara..dan karena keusilanmu ayo sekarang pulang biar papa hukum”kata ayah irham
“om hukum aja dia..biar kapok”ejek dara dengan puas’nya
Semenjak kepergian irham dan orang tua’nya dara pun duduk sendiri di taman…
“hay..boleh aku duduk di sampingmu??”Tanya seseorang
“ini kan tempat umum napa loe Tanya ama gua??”jawab dara jutek
“kamu kenapa jutek begitu??ada masalah??”Tanya seseorang itu
“masalah buat loe??”Tanya dara terus menatap kolam tanpa melihat orang di samping’y…
“kenal’n nama gua dika”kata seseorang itu mengulurkan tangan
Dara pun membalas’y..
“lu cukup panggil gua dara”kata dara membalas uluran tangan itu….
Dan semenjak perkenalan itu dara dan dika menjadi dekat dan naik status jadi pacar sampai akhir’y saat dika lulus sma terlebih dahulu dan harus keluar negeri dara pun berpisah dengan’y..
Dara dan dika memang beda usia 2 tahun…
Detik berganti menit dan menit pun menjadi jam …
Jam berganti dengan hari..
Hari berganti menjadi bulan dan bulan pun berganti tahun..

Dara kini menjadi remaja dewasa nan cantik dan hubungan dengan dika pun sudah mengijak 5 tahun… arti’y 3 tahun lagi dika akan pulang ke Indonesia…
Malam yang sunyi nan senyap…

***
Luna sedang memandang bulan yang indah merenungi masa lalu’y…
tiba-tiba pintu kamar’nya di ketuk..
tok… tok….tok…
“luna kamu sudah tidur belum”teriak kak reyhan
“buka aja kak…aku belum tidur kok”teriakku dari dalam kamar
Kak reyhan pun masuk dan duduk di sampingku…
“papa mau bicara serius denganmu …kk harap kamu tak menjawab dengan main-main pertanyaan dan pernyataan ayahmu”pesan kak reyhan…
5 menit kemudian …
Semua sudah berkumpul di ruang tamu ada papa,mama,kak reyhan dan kak angel…
“luna kenapa kamu jalan kayak keong sich??buruan sini”kata kak angel mengejekku..
“cerewet…”kataku lalu duduk di samping ayahku…
“luna apa kamu sudah punya pasangan??”Tanya papa
“hmmmm..”belum sempat luna menjawab ayah’nya,,kak angel memotong
“sudah lah langsung aja papa”
“luna …semua perusahaan ayah berserta  rumah ini akan di berikan kepadamu…dan villa-villa papa di daerah puncak dan bandung akan di berikan pada kakakmu..”kata ayah serius
“lalu??”Tanya luna yang mulai merasakan keanehan
“itu semua papa lalukan karena kamu anak papa satu-satu nya dan papa ingin kamu menikmati apa yang ayah punya sekarang…”lanjut papa
“kak reyhan??kak angel??mereka bukan anak ayah??”Tanya luna kaget
“iyha mereka buka anak ayah…tepat’nya anak sahabat ayah yang sudah meninggal…makanya mereka ayah beri hanya villa karena mereka juga mendapatkan warisan dari kedua orang tua’nya dan demi mendapatkan warisan mereka dan villa mereka dari ayah kamu harus menikah dengan anak dari adek sahabat ayah itu…sama hal’y dengan kamu anak adek dari sahabat ayah itu jua tak akan mendapatkan warisan’nya dan kamu luna tak akan bisa menolak’nya karena 3 hari lagi itu hari pertunanganmu dengan calon suami’mu”
Hatiku bagai di sambar petir..
3 hari lagi aku tunangan dengan orang yang sama sekali aku belum kenal…
Ku lihat wajah kakakku..
Mereka semua hanya merunduk..
“tuhan kenapa jalan hidupku seperti ini??”bathin luna
“luna papa dan mama minta maaf “kata mama merundukan kepala juga
“ma…pa…apa harus??inikan gk masuk akal buat luna “kata luna sesak
“iyha harus sayang”

*******
Suasana pun hening …
Luna pun berfikir keras bagaimana dia bisa menolak tanpa menyakiti..
Dan akhir’nya..
“Oke luna menyentujuinya ma,,pa” kata luna sangat pelan bahkan nyaris hilang

“tuhan aku baru saja bilang apa??kenapa aku setuju??dasar bodoh..”bathin luna..
Saat hari pertunangan pun tiba…
Luna menuruni tangan rumah dengan gaun merah …
“nah itu dia seseorang yang ayah maksud nazriel”kata irfan,ayah nazriel pada anak  dengan setengah berbisik
“pa,,tetep aku gk tertarik,,papa kan tahu aku sudah mempunyai pacar??”kata nazriel pelan
“pak irfan ini anak kami luna..”kata ayah luna memperkenalkan luna
“uwaaaaaaa…andai aku bertunangan dengan dia yang ku cinta’bathin luna
‘gua ngomong pun gk di denger’n….ini nikah apa tunangan sich??mewah banget..gua juga gk mau nikah ama dia..cantik tapi gua gk ada rasa’omel nazriel dalam hati
******
Dan acara pun berlangsung dengan lancar dan lama sekali bagi luna dan nazriel..
Dan malam pun sudah semakin larut..
Luna pun berjalan taman di belkang rumah..dan duduk di pinggir kolam…

“lu ngapa sich pke mau tunangan ama gua”kata nazriel jutek dan duduk di samping luna
“heh cowok nyebelin…lu kira gua doyan sama cowok macem kamu..orang’nya songong begini…”kata luna terisak karena tak mampu menahan rasa sesak di hatinya
Nazriel jadi merasa bersalah telah jurek pada luna..
“sorry yha…gua malah jadi buat loe nangis…”kata nazriel menangkan luna..
Tanpa luna sadari kepala luna sudah berada di bahu nazriel..
“andai pacarku bisa menghentikan ini semua..”kata luna pelan
“kamu sudah punya pacar yha??sama donk…lalu pacarmu dimana sekarang??”Tanya nazriel
“entahlah aku tak tahu..masih 1 tahun lebih dia pulang..”kata luna pelan
Suasana hening sejenak..
“nah gua puny ide..”teriak luna
“suara loe bisa di kecil’n kagak??bisa budek gua gara-gara loe”omel nazriel
“opz..sorry yah..gini aza klo kita nanti sampai di tahap pernikahan …setelah loe dapet hart aloe dan gua dapet harta gua kita cerai selama itu loe gk boleh larang gua ketemu ama pacar masing-masing…ingat 1 lagi..loe gk boleh nyentuh gua sama sekali..mau gk??”kata luna
“eh cewek gila,,sapa yang mau nyentuh loe??lu kira nikah itu mainan apa ??”omel nazriel kesal
“heh lu cowok nyebelin…lu klo gk nikah ama gua ntu harta yang ada sama lu semua termasuk usaha-usaha yang loe rintis ilang semua dodol..gua harap sich Cuma 1 tahun adja ini semua”kata luna panjang lebar
“jadi inti loe kawin kontrak???”Tanya nazriel
“yah sebelas dua belas lah”kata luna cengegesan
 Setelah mencapai kesepakatan dan bertukar no ,nazriel di ajak pulang oleh ayah’nya

****

Seminggu kemudian..
Luna kala itu sedang asyik duduk di kantin sendirian..
“hufttt…huftttt..”
“lu knapa la??kayak abis di kejar setan aja..”Tanya luna santai sembari terus makan es krim’nya
“lunn…nnaaa…kamu mau nikah??sama nazriel??pengusaha kaya itu yang tampan itu”Tanya ola tiba-tiba
“iyha..so??gk penting…gua gk kenal sama dia sama sekali..knpa kamu tnya itu??kamu tau dari siapa??”Tanya luna
“itu calon suami loe ada di depan kampus…yha allah luna dia cakep banget dari yang ada di internet ta..”belum selesai bicar sudah di potong oleh luna
“what??dia di sini??ngapain??”kata luna kaget dan tak segaja menumpahkan es krim’nya
“lah itu kan calon loe..napa Tanya gua luna sayang??”Tanya ola
“thanks yya…sorry gua duluan”
 “beruntungnya dia..”

****
“hehh…cowo nyebelin…ada apa di kampus gua???”Tanya luna jutek
“heh cewek gila …sejak kapan loe punya kampus sendiri??udah loe ikt gua buruan..”kata nazriel tak kalah jutek
“ighhh…loe emang cowo nyebelin tau gk??”teriak luna
“dasar cewek gila,,masih pede aja teriak-teriak gini..ayo buruan masuk??atau gua adu’in nih ke bokap lu??”kata nazriel
Mau tak mau luna ikut masuk dan mobil pun melaju meninggalkan kampus…
Nazriel pun membawa luna ke suatu tempat..
“cowok nyebelin ..ngapain ke mall gini??”Tanya luna polos
“selain gila lu polos juga yah??”goda nazriel
“ngapain ke sini sich??”
“coba’n baju pernikahan…kan Cuma tinggal 1 minggu??”jawab nazriel santai
“what ??baju??1 minggu lagi??heh koq gua gk tau??”Tanya luna
“urusan buat gua??”Tanya nazriel
“cowok nyebelin”teriak luna tepat di muka nazriel
“cewek gila”teriak nazriel tepat di muka luna..
Luna dan nazriel saling bertatapan dan *sensor*




Sambung esok yah*klo inget sich*…#pegel ini tangan#:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar