-->

Sabtu, 14 April 2012

Endless Love #2 oleh QieQie Cayank Qm Slama'y


Luna dan nazriel saling bertatapan dan *sensor*

“maaf aku terbawa suasana..”kata nazriel pelan lalu keluar mobil dan berjalan menuju mall
‘di cium gua??’bathin luna kaget
“agh sebaiknya gua kejar dia”kata luna
“eh cowo nyebelin..itu mobil kunci dulu dan gua jangan di tinggal”omel luna
“gpp biar’n aza,,”kta nazriel berjalan masuk terus
 ‘mimpi apa bisa mau punya suami kayak gitu,,tuhan sadarkan aku dari mimpi buruk ni’bathin luna


Luna dan nazriel lalu masuk ke sebuah butik..
Langsung saja karena tak mau berlama-lama luna nazril langsung mencoba baju itu…
Tak lama kemudian luna sudah memakai gaun putih menjuntai panjang..
“cantik”kata nazril singkat
“makasih”jawab luna tak kalah singkat
“mas,mba boleh minta fotonya??”Tanya seseorang pelayan
“silahkan”kata nazriel
“mas peluk mba’nya yha jangan lupa senyum”
Krikkkkk*jangkrik kale bnyi krik:P*
“mksih”
“gua ganti yah”
“tunggu gua mnta foto loe donk pke baju itu “kata nazriel
“tersepona yah lu??”goda luna
“gua mnta buat pasang anti tikus di rumah gua”balas nazriel
“yha udah” kata luna jutek langsung ke ruang ganti tapi buru-buru nazriel menahan luna hingga luna kehilangan keseimbangan dan tubuh luna jatuh tepat di atas tubuh nazriel
“cie..cie…mas’nya dah gk tahan yha??tapi maaf mas ini tempat umum”goda pelayan di situ
“huh berat tau gk badan loe”kata nazriel
“maaf yha”kata luna langsung bangkit dan berlari ke ruang ganti dan menganti bajunya…luna memandang wajahnya yang sudah seperti tomat merah ranum… 5 menit kumudian .. luna sudah ganti dan bersiap pulang tapi nazriel menghilang..
“alamak gua pulang gmana??ntu cowo kmana lagi??”omelluna
“klo gua telp dia nanti dia berasa penting tapi kan tas gua ama dompet gua di mobil dia,,nih gua bego banget sich masa Cuma modal hp??”omel luna gk karuan karena 10 menit nazriel tak muncul luna berinisiatif mencarinya… dan sampai akhirnya luna melihat nazriel di took perhiasan..
Langsung tanpa babibu luna ngomel-ngomel kayak boneka tweety..
“udah ngomelnya??”Tanya nazriel santai
“udh..buruan jelasin ..”kata luna
“lu tau gk gua kesini ngapain??gua lagi beli cicin kawin,,bokap gua tadi telp..nah berhubung lu ada di sini buruan cobain yah,,and gua mau Tanya lu mau berlian brapa gram??”Tanya nazriel
“terserah lu,,gua udah pegel tau”kata luna
“ntar lu makan siang ama gua”kata nazriel…




Dan pertemuan  itu berakhir dengan di antarkan luna balik ke rumah…
Entah kenapa bagi luna pertunangan kemarin waktunya berasa lama tapi sekarang 1 minggu berasa sangat cepat..
Luna saat itu sudah mengenakan pakaian pernikahan namun dia masih menangis  kesepian..


“oghh,,luna sayang,,aku tahu perasanmu sayang”kata ola membelai rambut luna
“kenapa sich cerita hidup gua miris begini??”isak luna
“jalani takdirmu aja say…gua sebagai sahabat slalu ada di samoin loe kok”kata ola
“oghhhh ola sayang”kata luna memeluk sahabatnya
..
10 mnit….
20 menit
30 menit…
40 menit…
50 menit
 1 jam
2 jam
3 jam
4 jam
Dan hari ini aku resmi menjadi istri sah dari seorang nazril yang aku tak tahu nama panjangnya karena saat dia mengucap ijab Kabul aku tak mendengarnya dan tak mau mendengarnya. Entahlah aku meneteskan airmataku begitu saja. Entah itu perasaan senang atau sedih. Tapi satu yang kutahu kalau aku sekarang akan menjalani hidup baru bersama orang yang baru aku kenal berapa hari yang lalu.
Supir menjalankan mobilnya menuju rumahku dan ariel. Ya ayah kami bilang kami sekarang harus tinggal berdua untuk mendekatkan diri sebelum aku mendapatkan rumahku. Aku membuka pintu, aku menghempaskan tubuhku kesofa ruang tamu dengan baju pernikahanku, kulirik ariel kini tengah tersenyum memandangku. Wajahku dibuat panas olehnya senyumannya.

“luna ganti dahulu pakaianmu..lalu kamu ganti dengan pakaian ini dan ikut gua..”kata nazriel masuk kamarnya yang jua kamar luna tanpa permisi luna pun masuk jua kekamar itu….dannnn
“aaaaaAAAAAAaaaaaa….”teriak luna dengan kerasnya melihat nazriel telanjang dada dan sedah hampir melepas celananya
“heh cewe gila…masuk kamar gk pernah permisi yah??”kata nazriel menutup mulut luna
”heh cowo nyebelin..kamar lu kamar gua jua tau gk??”kata lun
a “ada apa yha nyonya??”Tanya bik ijem pembantu di rumah itu di ambang pintu yang kebuka
“upzz…maaf ya,,saya malah ganggu…permisi”kata bi ijem lalu pergi luna dan nazriel saling berpandangan
“lu kan dah gua bilang jangann peluk gua..lu nafsu yah ama gua”kata luna kesa
l “nafsu??lu ngimpi yah??ini masih siang…gua gk doyan kali ama lu!!!”kata nazriel
 “biasa aja dong mas kklo gk suka..”kata luna langsung masuk kamar mandi di kamar mereka dengan membanting pintu
“ntu anak kenapa yah??”Tanya nazriel bingung sembari melepas jasnya dan menganti pakaian yang sudah di siapkan…



10 menit kemudian luna selesai menganti baju dan ..
saat keluar kamar mandi nazriel tak ada di kamar..
luna pun memutuskan untuk turun…
dilihatnya nazriel sedang menerima telp dengan asyiknya.
. “heh cowo nyebelin…gua udah siap..lu mau ajak gua kemana??”Tanya luna
“heh lu kan istri gua..jadi lu nurut aja ikut gua kemana…ntar lu ilang juga tanggung jawab gua tau gk??”kata nazriel meninggalkan luna
“heh cowo nyebelin tunggu gua napa??”kata luna kesal
Nazriel segera mengemudikan mobil.. keluar dari perumahan dan tak jauh dari itu kemacetan pun melanda..
“zriel…”
“hmmm…”
“lu gtu banget ama gua sich??”
“gitu gmana sich??""jutek ama gua”
“lu manggil gua Cuma ajak debat??”
“gk…aku Cuma mau Tanya…lu itu mau ajak gua kemana??”
“gua mau ajak lu diner krna nyokap dan bokap lu nyuruh kita..ada yang mau mereka bicara’n”kata nazriel dengan tampang coolnya
“oghhh…eh,lu kenal’n gua ama pacar lu donk??”kata luna
“bulan depan..sekarang dia lagi gk di Indonesia”

1 jam kemudian..


Mereka akhirnya sampai di sebuah restaurant terkenal
“papa..mama..luna kangen..”kata luna langsung memeluk mamanya
“luna sombong yah sama mama”kata mamanya nazriel
“maaf tan..upz…mama maksud luna..luna belum terbiasa..”kata luna polos
“lu jangan sok akrab”bisik nazriel
“wah,,zriel  udah nafsu aja ama luna,,,cium juga gak papa…kan udah halal”goda papa nazriel
“apa sich om??mang luna makanan???”canda luna di luar dugaan nazriel mencium luna pipi luna mesra..
luna dengan sekuat tenanga menginjak kaki nazriel dan lansung duduk..
‘klo gua bisikin cewe gila ini bisa-bisa gua di anggap nafsu lagi,,gua BBM dia aja agh’bathin nazriel lalu nazriel pun sibuk dengan hapehnya.
. begitu pula luna yang asyik membalas BBM dari nazriel hingga tanpa sadar mereka seperti orang gila yang berdebat lewat hp…
“lun…nazriel…inii poin penting yang akan pak wawan sampaikan tentang harta kalian..”kata ayah nazriel agak keras
“eh ,,iyha pa”kata nazriel dan luna gelagapan
“sudah siap mendengar??”kata pak wawan pengacara keluarga mereka
“syarat utamanya adalah kalian harus menjalani bulan madu..”belum selesai bicara sudah di potong
“hah Cuma itu??gampang banget,,yha gk lun??”kata nazriel menyikut luna yang sedang minum.
. luna mengangguk saja..
“itu yang pertama…yang kedua luna harus hamil dahulu”kata pak wawan sontak luna tersedak
“hamil??pa..ma…aku kan masih kuliah…nanti kuliah aku gmana??”protes luna
“gk papa..bisa di tunda sampai kamu melahirkan..”kata mama nazriel
“ogh iyha nazriel dan luna tadi saat ijab Kabul surat perjanjian kan??”kata pa wawan
“surat perjanjian apa???”Tanya nazriel dan luna bingung
“di surat tersebut ada yang berbunyi jika lau kalian bercerai maka kalian tak di anggap anak dari orang tua kalian…dan kalian tak berhak atas harta dari orang tua kalian dan kalian sudah di persiapkan gubuk kecil di daerah puncak”kata pak wawan
“papa tega….kapan luna tnda tangan??”kata luna
“hah???gubuk??”kata nazriel tak percaya
“kalian kan dengan sadarnya tadi bertanda tangan seusai ijab Kabul,,salah kalian tak membaca suratnya”
“iyha sich salah aku tapi…”nazriel terdiam…
tiba-tiba luna bangkit dan berlari keluar..
“luna kamu mau kemana nak???”Tanya mamanya luna
“heeh kamu itu suaminya…kejar dunk…”kata papanya nazriel..
nazriel bergegas berlari mengejar istrinya
“luna tunggu”teriak nazriel..
namun luna tak peduli..
hingga..


“awasssss”kata nazriel segera menarik luna dan terjatuh memeluk luna
“lu bener-bener cewe gila yah???”omel nazriel
“biar…gua emang gila,,puas??lu ngapain sich pke nyelamatin gua segala??”kata luna terisak
“lu mati gua lagi yang repot…lu cari dunk jalan lain…klo lu mati emang ini selesai gitu??”kata nazriel
“lu bisa gk,,gk usah bentak gua…klo gua mati penderitaan gua selesai..gua gk gila harta..gua bisa tinggal di gubuk reot..tapi gua gk bsa klo gk di anggap anak ama ortu gua”kata luna
“andai gua gk ikut’n permainan lu pasti gk gini ceritanya”kata nazriel
“jahat lu..napa lu malah nyalahin gua…pergi sana…”kata luna mendorong badan nazriel.. nazriel pun bangkit dan meninggalkan luna..

“huh dasar cowo nyebelin..gua pulang naik apa??huaaaaaaa,,,jahatttt”teriak luna..
luna pun menangis terus hingga seseorang memberinya sapu tangan
“aku kira kamu udah berhenti nangis..ternyata masih…nih sapu tangan ama es krim..dari pada besok matamu sakit,,sekarang lu mkaan es krim ini terus lu puas2’n dech marah ama es krim”kata nazriel
“thanks,,,gua pinjam bahu lu yah”kata luna
“wai piro??”Tanya nazriel
“nazriellll”teriak luna
nazriel pun hanya tertawa


malam pun semakin larut dan luna sudah tertidur di bahu nazriel.. mau tak mau nazriel mengendong luna sampai rumah… sempai di rumah nazriel bertemu orang tua luna dan nazriel,,mereka akan menginap… berhubung nazriel capek dan luna sudah tidur di gedongannya nazriel..nazriel langusung tidur di samping luna…

dan pagi harinya “aghhhhhhhhhhhhhhhhhh…tidakkkkkk”teriak luna keras sekali



sambung esok lagi yah..:DhehhehehehHHHeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar