-->

Sabtu, 14 April 2012

Endless Love #4 oleh QieQie Cayank Qm Slama'y


Luna dan nazriel bersiap makan malam dan luna ingin menikmati pemandangan pantai yang berada tak jauh dari tempat mereka menginap
Luna pun duduk sendirian  di tepi pantai sembari mendengar deruan ombak..


 “woy ngalamun aja jadi cewek,,sini gua temen’n”goda nazriel sembari mencipratkan air ke wajah luna
“heh cowok nyebelin yang kurang ajar…baju gua basah tahu”kata luna sembari membalas ulah nazriel..
Luna dan nazriel pun berkejar-kejaran sampai baju mereka basah dan mereka capek..
“awwww…”rintih luna sembari terjatuh
“lu gk papa??”Tanya nazriel sembari mendekat dan membantu luna berdiri
“hhahhahaha ,,,kena lu ma gua”tawa luna    
“awas lu,,,gua klitikin sampai ngompol loh”goda nazriel
“udah agh aku capek”kata luna duduk di tepi pantai..
Suasana pun menjadi dingin dan beku..
Luna pun menyalakan lagu agar memecah kesunyian
# #
Mulai terasa lelah aku bertahan
Terlalu lama kau terdiam
Terlalu lama kau meredam.. cinta

Berapa besar yang ku dapatkan
Tak selamanya ku mengalah
Tak selamanya ku diam... aaa

Reff:
Pernah ku pergi..
dari ini
Di tempat kau berpaling
Dan bila ku pergi dari ini
Akankah kau kembali

Harus berapa lama terus berjalan
Dalam hati tak teryakinkan
Segalanya kan berubah oo.. na..na..na..

Back to Reff

Ku dapat menerima Tapi tak mengerti oooooo
# #
“kamu suka lagu peterpan yha??”Tanya nazriel
“yha begitulah,,semua lagu aku suka dan semua ada di hp’ku loh..”kata luna
“klo gitu pinjam hp’mu”kata nazriel..
Luna pun menyerahkannya..
“bagus lagu ini”kata nazriel menyerahkan hp luna kembali
# #
Kumenatap langit yang tenang
Dan tak kan menangisi malam
Tuk tetap berdiri ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Mungkin masaku tlah berlalu
Mungkin hatiku tak berbentuk lagi
Rasa ini takkan terobati
Tetapi mati takkan mengobati

Kumenatap langit yang tenang
Dan takkan menangisi malam
Tuk tetap berdiri...
ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Ahhh... 

Kumenatap langit yang tenang
Dan takkan menangisi malam
Tuk tetap berdiri...
ku melawan hari
Ku akan berarti ku takkan mati

Kutakkan mati!!!


“mas brow galau yah??”Tanya luna
“ lun,lu kuliah kapan mau kerja??”Tanya nazriel
“maybe besok pulang dari ini liburan”kata luna
“kerja di mana??di kantor gua yah…aku kemarin liat nilaimu dari tahun ke tahun bagus banget..lu jadi sekertaris gua gmnaa??”Tanya nazriel focus liat ke pantai menatap kosong
“hah??sekertaris lu??yang lama emangnya kenapa???masa di sana sich??nanti klo orang-orang kantor tau ada pasangan suami-istri gmana??setahu gua yah suami-istri dmana-mana gk boleh satu kantor…itu setahu aku”kata luna panjang
“gk papa…itu kan peraturan papa…ntar gua ngomong dech ama papa..yang lama pindah nih…gua gk terlalu percaya ama orang baru”kata nazriel
“lah aku kan juga orang baru riel”kata luna
“setidaknya jika ada kebohongan atau apapun itu aku bisa lacak cepet dan aksesnya lebih mudah lah”kata nazriel
“dasar..ntar aku pikir dulu yah”kata luna
“ku mohon banget mau yah,,,please bantu aku”kata nazriel mengegam tangan luna
‘kayaknya nie orang butuh gua banget,,gua bantu dech kasian nie orang’bathin luna ..
Luna langsung mengangguk dan reflex nazriel memeluk luna
“makasih yah”kata nazriel
“iyha,,”,,
Entah perasaan apa yang di rasa luna,,jantungnya berdetak kencang kala nazriel memeluknya..
“lun…aku punya sebuah puisi,,tadi aku iseng-iseng buat loh,,denger yah”kata nazriel lalu mengeluarkan sebuah kertas

Keraguan

Rintik-rintik gerimis yang jatuh pada pagi perlahan menumbuhkan benih benih rindu di dadaku layaknya hembusan nafas,
pada sepenggal kata yang kau ucapkan

tentang musim yang masih mengguyurkan hujan
tentang embun belum sempat menitipkan pesan pada malam
tentang ihwal janji ketika terang bulan
tentang sketsa bayang burammu yg terkikis hembusan angin
lalu, bagaimana mungkin aku mendendangkan irama-irama sendu ini?

aku masih ragu pada kata yang kulihat di matamu
yang padanya seperti tercipta hari ini, esok dan masa depan
rasa harap seperti menjelma punah terkubur.
dalam
. sedalam lukaku ini pahamilah,
tak mungkin aku bertandang  

“bagus …kapan buatnya zriel??”Tanya luna
“tadi di pesawat”kata nazriel
“btw buat siapa tuh??tanya luna..
Belum sempat nazriel menjawab,,tertulis jelas di hp nazriel “ jasmine”
Nazriel lalu mengangkatnya dan menjauh dari luna,,
Luna pun langsung berubah wajah 180 derajat..
“katanya mau temen’I tapi koq malah ninggal…”omel luna..
Sekian lama menunggu nazriel tak kembali luna pun balik ke hotel untuk langsung tidur..
Luna tak peduli jika harus tidur 1 ranjang dengan nazriel..
10 menit setelah luna tiduran di tempat tidur..


---nazriel---
“tuh kan bener dia langsung tidur..klo dia di kasur aku tidur dmana??”Tanya nazriel
Nazriel pun membangunkan luna yang sebenarnya belum tidur
“cewek gila gua tidur dimana???”Tanya nazriel
“aghhhh…lu ganggu hidup dan tidur gua aja….lu mau tidur di wc kek,di genteng kek,,di sofa kek,,di atas lemari kekk,,gua gk peduli,,,yang gua peduli gua tidur dengan nyenyak tanpa di ganggu”kata luna emosi dan lansung tarik selimutnya
Tanpa di suruh nazriel pun tidur di samping luna karena nazriel tak mau dan tak bisa tidur selain di kasur
Luna pun membiarkannya karena dia sedang tak mau berdebat
Tengah malam luna pun terbangun dan dia kaget kala tubuh dan wajah nazriel sangat dekat..
Luna memeluk nazriel begitu pula sebaliknya dan wajah mereka tinggal 2 cm
‘saat tidur ternyata dia sangat ganteng’bathin luna..
Seketika tubuh luna menegang dan nazriel merasakannya..
“kamu bangun yha??”Tanya nazriel melepaskan pelukannya..
“nie orang mimpi kali yah???”kata luna pelan
“klo ini mimpi biarkan aku menciummu,dan menyetuhmu..ini juga sebagai permintaan maafku karena telah meninggalkanmu terlalu lama tadi ”kata nazriel langsung memeluk luna erat dan menciumnya mesra ..
Luna di buat kaget olehnya dan cukup lama nazriel mencium luna hingga luna tak dapat menghindar…
Awalnya luna memberontak namun dengan kesabaran nazriel membimbing luna agar mau melakukannya
Dan *sensor*


“lanjutkan tidurmu di pelukanku dan yang kamu bilang saat kamu terbangun adalah ‘ini mimpi ’luna ..jadi jangan kamu takut”kata nazriel membelai rambut luna dan menidurkan kepala luna di dadanya sembari memeluk luna
‘ku harap zriel ini mimpi tapi tadi bukan mimpi melainkan di atas kewaraskan kita,,ini bukan yang aku mau…’bathin luna lalu memejamkan matanya kembali untuk tertidur
# # #
---NazrieLuna---
Esok harinya…
“HOoº°°ºoOam ((˘O˘"),,…aduh koq badan gua pegel banget yah???eh,luna kemana yah??”kata nazriel yang baru terbangun dan di lihatnya luna sudah tak ada di sampingnya..
“tuh cewe gila kemana yah???”Tanya nazriel sendiri hingga matanya melihat sebuah surat


“zriel…aku senang hadiahmu semalam…tapi bukan itu yang aku mau…aku tak mengira kamu akan seperti itu kepadaku,,tapi apa boleh buat…aku kan menjalani dan mulai menerima takdirku yang harus bersamamu..maaf yha kamu pasti kaget karna ku dah gk ada…hehhehehe…tadi setelah lari paghi aku memilih jalan-jalan…tadi pagi  juga aku terima telpon dari mama…katannya papa aku masuk rumah sakit karena jantungnya kumat…aku harap nanti aku di ijinkan pulang sama kamu…aku tahu kamu tak cinta aku dan mungkin ini kamu lakukan karena terpaksa,,tapi perlu kamu tahu semalam aku tak terpaksa melakukan itu..mungkin aku bodoh harus menjelaskan ini semua lewat surat tapi aku masih malu bicara denganmu sejak kejadian semalam,,,ehh,,,ehh,,,lu cari makan sendiri yah,,gua udah makan dluan..”begitulah isi surat dari luna


Nazriel terdiam dan mengingat kejadian semalam yang ia lakukan bersama luna itu apa..
“ini cewek nulisnya awalnya enak,, ujung-ujungnya ngajak debat lagi…”omel nazriel setelah meningat kejadian semalam,,
Tak lama nazriel pun sudah mandi dan rencana hari ini dia akan bertemu jasmine karena memang kebetulan ada di daerah yang sama
# # #
---nazriel---
“jadi kapan kamu mau kenalkan aku dengan orang tua’mu??”Tanya jasmine
“entahlah,,aku tak tahu..kira-kira kapan kamu pulang???”Tanya nazriel balik
“mungkin bulan depan..ada apa??”
“yah gk papa sayang…aku kan Cuma tnya sebagai pacar”
“say,,”

“iyha..”
“aku cinta kamu say”
“aku juga mungkin”
“koq mungkin”Tanya jasmine
“yah gk papa…”
Luna jalan-jalan sendiri dan nazriel bersama pacarnya hingga malam tiba…
Nazriel di minta luna untuk segera ke bandara..
Nazriel pun di antarkan jasmine sampai di Bandara dan bertemu dengan luna
“jasmine..kenalkan ini luna adek angkatku,,dan luna kenalkan ini jasmine pacar aku”kata nazriel mengenalkan jasmine kepada luna..
Luna menatap nazriel dan
“oghhh,,kenalkan aku luna adek angakat nazriel,..zriel sebaiknya kita segera ke pesawat”kata luna sembari mengulurkan tangan
“salam kenal…hati-hati yah zriel”kata jasmine mencium pipi nazriel dan ketika jasmine meminta mencium bibir dan pelukan nazriel melihat luna yang sudah cemberut dan membuang wajahnya
………
Di pesawat..
Suasana antara nazriel dan luna pun membeku..
Nazriel coba mengoda dan memancing emosi luna namun luna hanya diam saja..
Luna sebenarnya ingin membalas namun luna masih tidak suka dengan sikap nazriel yang bermesra-mesraan dengan pacarnya di hadapan luna…
………
DI JAKARTA
Luna dan nazriel segera menuju rumah sakit tempat ayah luna di rawat
“luna,,maafkan papa jadi menganggu bulan madu’mu dengan nazriel..”kata papanya luna sembari memeluk luna sayang
“gpp pa..aku gk merasa terganggu..malah aku kan merasa berdosa klo luna gk sempat jenguk papa smpai papa pulang”kata luna
“iyha gk papa om,,,upz papa maksud nazriel…”kata nazriel senang…
Senang lantaran luna mau bicara dan senang melihat luna senang..
“pa,,luna masih kangen tapi ini luna mau mengurus keperluan dapur…luna liat sebelum pergi kemarin kulkasnya masih kosong…luna takut kelaparan” canda luna
“ogh..papa sayang kamu nak….yha sudah sana ini mumpung siang pergi sana sama suamimu”kata papanya luna
“ogh,,gk koq pa…luna mau sendiri saja…”kata luna mencium tangan papanya lalu pergi keluar…
Nazriel pun mengejarnya sampai di parkiran dan begitu luna berhasil di kejar..
Nazriel mengendong luna masuk ke mobil mereka..
Nazriel meminta supir mereka untuk naik taksi karena nazriel ingin berbicara berdua dengan luna…






Holalala…
Sambung esok lagi yah:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar