-->

Sabtu, 14 April 2012

Endless Love #3 oleh QieQie Cayank Qm Slama'y



malam pun semakin larut dan luna sudah tertidur di bahu nazriel.. mau tak mau nazriel mengendong luna sampai rumah… sempai di rumah nazriel bertemu orang tua luna dan nazriel,,mereka akan menginap… berhubung nazriel capek dan luna sudah tidur di gedongannya nazriel..nazriel langusung tidur di samping luna…

dan pagi harinya
“aghhhhhhhhhhhhhhhhhh…tidakkkkkk”teriak luna keras sekali
 “lu cewe gila napa teriak-teriak sich??”Tanya nazreil setengah mengangtuk..
“lu apa’n gua semalem jujur??”Tanya luna
“tidur di smaping lu ..udah gitu…gua jua gk ngapa2’n lu…”kata nazriel
“tapi napa gua gini dan lu…agghhhhhhhh”teriak luna mengacak-acak rambutnya
“heh gua juga bukan orang lain statusnya…gua itu SUAMI LOE”kata nazriel
“lu emang cowo nyebelin…” “bisa diem gk ???”kata nazriel menutup mulut luna
“aghghhh”luna memberontak hingga luna pun terjatuh di samping tempat tidur nazriel
“lunnn,,,aaaaa,,,jadi kammmuuuu gk pke baju??”Tanya nazriel kaget
“heh sadar donk lu juga telanjang tau”omel luna..
Luna pun bangkit dan menarik selimutnyaa…
“huh mandi sana…”kata luna menutup wajahnya dan tubuhnya mengunakan selimut sampai nazriel masuk kamar mandi
‘kenapa semua ini  harus terjadi secepat ini??gua di apain ma dia yha’bathin luna luna pun menangis terus hingga sampai akhirnya sebuah telp mengegetkan luna…
“hallo..”
“inget gk gua siapa??”tany seseorang di sebrang telp “maaf yha ini siapa??”Tanya luna
“bisa gk kita ketemu didekat bandara…aku seseorang yang kamu tunggu kedatangan’nya…” “siapa yha??”
“yha datang yha jam 11 siang..” “jam 11 siang??okelah”
Lalu cowo itu mematikan telpnya…dan luna kembali berdebat dengan nazriel…

“lu cewe gila..sana mandi dan buruan turun …gk enak ma ortu kita di bawah”kata nazriel
“lu bangun sendiri apa gua tarik selimut lu itu??”kata nazriel
“aghhhhhhh…lu mah cerewet jadi cowo..”kata luna masuk kamar mandi
Saat luna di kamar mandi gentian nazriel yang bertelpon ria dengan pacarnya jasmine
“cie…cie…ehem…ehem da yang baru pacalan nie”goda luna
“resek lu…sana pergi”usir nazriel
“awas lu,,”kata luna masih asyik ganggu nazriel
“sorry say itu adek angkat gua”kata nazriel
“awas jangan kemakan gombalan tuh cowo…ntu dia cowo buaya darat..hahhahah…dadaaa…gua mau makan…jatah makan lu gua ambil yha mas bro”goda luna langsung berlari turun
,,,

“pagi ma…paaa…”sapa luna ceria
“hayo luna habis ngapain tuh??”goda mamanya nazriel
“gk ngapa2’n kali ma papa..nazriel itu lagi…”kata2 luna di potong oleh nazriel
“pagi ma pa,,pagi luna..”sapa nazriel langsung mencium luna dan berbisik pelan
“awas lu ngomong gua pacaran di telp…lu abis ama gua ntar malem”kata nazriel
“gk usah pke cium juga kali mas brow…”kata luna sembari berbisik
“ayo cium donk lun…masa nazriel terus yang cium kamu???”goda papanya luna
“sini lun cium gua”kata nazriel mendekatkan pipinya
Karena tak  mau membuat mama papa kecewa luna mengikutinya…
“nie nazriel tiket bulan madu kamu,,,berangkat nanti jam 2 siang yha ke London..puas2’n main di sana…bawa oleh-oleh yha jangan lupa…itu loh the next nazrieluna..”goda papa nazriel sembari meberikan tiket tersebut
“ terus kamarnya yang bayar siapa??aku gitu pa??”Tanya nazriel
“iyha donk…luna kamu boleh minta apa aja sama nazriel klo sampai dia gk turutin lapor sama mama dan papa”kata papa nazriel
“what???tabungan aku???pa…aku kan kerja keras banting tulang napa jadi luna yang menikmati sich??”omel nazriel
“iyha om jangan kasian nazriel…aku sich setuju klo nazriel gk mau turutin permintaan aku aku ngadu tapi klo untuk nazriel ynag keluar’n dana ini semua ..luna rasa gk adil ma pa..”kata luna sopan
“nah itu yang papa cari dari seorang luna…dia mandiri dan gk mau merepotkan orang lain”kata mama nazriel
“pa…pokoknya nazriel gk mau pke uang nazriel titik gk pke koma dan tanpa tanda apapun”omel nazriel
“yayyayaya..papa Cuma bercanda…”kata papanya nazriel
“pa,,nazriel pergi main dulu…biasa mau balap montor..dadada”kata nazriel langsung pergi
“luna ..luna…itu loh tingkah suami kamu..kamu sadarin ntu…bahaya tau kalo main balapan gitu”kata mamanya luna
“biarin..sekalian jatuh terus rasa’n dech rasanya sakit tuh gmana biar sadar…”kata luna melahap makanannya
“ya bener juga sich”kata mamanya..
Pagi itu di habiskan dengan berbincang-bincang ria..
“ma..pa,,luna mau permisi siap2 beresin baju buat bulan madu..”pamit luna segera kekamar
Waktu pun berasa cepat berputar…dan luna baru selesai merapikan pakaina yang akan di bawa ke luar negeri dan merapikan tempat tidur…
Tiba-tiba tanpa salam nazriel lari dan loncat ke kasur dan mengacak-acak kasur yang luna bereskan….
“nazriellllll….agh tau agh,,,beresin sendiri sana…gua mau berangkat jam sebelas …emang sich jadwal keberangkatannya jam 2 tapi gua ada acara dulu… terserah lu mau ikut apa berangkat nanti..”kata luna jutek dan segera membawa kompernya
“wew cewe gila..baju gua gmana??lu kan istri gua jadi lu siapin semua tau”kata nazriel
“urusan loe…bukan masalah gua”kata luna mengejek
Tapi nazriel menahannya dan memeleluk dari belakang
“lepasin gua gk??atau gua teriak nih..atau lu  mau gua lapor’in ke polisi atas tuduhan percobaan pemerkosaan”kata luna
“aduin aja..gua kan suami lu,,,”kata nazriel
“aghhh nazriel lepasin gua gk??gua mau pergi tau….”kata luna
“tapi baju gua gmana luna si cewek gila”kata nazriel keras
“udah ada di koper…buruan lepasin gua”kata luna
‘koq aku ngerasa nyaman di peluk dia’bathin luna
Nazriel langsung melepaskan pelukannya dan mengandeng  luna keluar…
“woyyy,,,santai donk jalannya,,,lu pengen cepet-cepet liburan yah??”goda luna
“ lu pinter juga yah… gua itu emang lagi super duper capek tau gak..makanya aku cepet sampai sana dan gua bisa lepas semua dari tugas kantor”kata nazriel langsung masuk mobil
“luna hati-hati…jangan lupa pesanan kita yah…kita pengen cepet nimang cucu nih dari kalian” goda mamanya luna
“mamaaaaa”teriak luna langsung cemberut
Berapa menit kemudian luna dan nazriel sampai di bandara…
Dan luna pun bertemu dengan kekasihnya..
“luna..aku rindu padamu…”kata seseorang itu sembari memeluk luna
“pantes lu mau berangkat jam segini..usut punya usut ini toh…dasar…gua jadi obat nyamuk donk…”omel nazriel langsung pergi
“siapa dia lun??”Tanya seseorang itu
“kakak angkatku…aku mau ke rumah bude aku di luar negeri sayang…maaf yha…nanti jam 2 berangkat…jadi cukuplah 2 jam nie kita berbincang-bincang,,,aku rindu sekali say sama kamu”kata luna panjang
“aku juga..kapan kamu perkenalkan aku dengan orang tuamu”Tanya someone
‘aduh gk mungkin aku kenal’n dia sebagai pacar aku,,,bisa-bisa berabe nih’bathin luna
“emmm…tahun depan mungkin…orang tua aku sibuk banget say..”kata luna berbohong
2 jam pun berlalu…
Tiba saat nya luna harus berangkat..
Saat pacar luna akan mencium bibir luna,entah mengapa luna menolaknya dan lansung kabur begitu saja..
‘pasti nazriel langsung di pesawat dech’bathin luna
Sesampai di atas pesawat lunaa langsung duduk di samping nazriel…
“kamu gk kenal’in aku ma pacar kamu??”Tanya nazriel dingin
“kamu langsung kabur koq,,”kata luna..
Suasana pun berubah beku dan tak ada pembicaraan sampai pesawat lepas landas


Apakah rasa cintaku padanya salah. Yang aku tau cinta itu tidak ada yang salah, yang aku tau cinta itu adalah perasaan yang lebih dari teman dan rasa memiliki satu sama lainnya. Oh ya ampun apakah aku salah mencintainya? Apakah aku tidak berhak mencintai dan dicintai?  Yang aku tahu cinta itu buta, cinta itu gila

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan
Di kala sedih
Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau di sini hilang rasanya 
Semua bimbang tangis kesepian

Reff: Kau buat aku bertanya Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku
Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan Yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku saat ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Repeat reff
Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

“kamu suka lagu itu??”Tanya irham
“iyha,,ngapa??”Tanya dara
“aku harap itu buat aku..hhahahha”canda irham
“aku dah punya pacar tau”kata dara jutek “besok klo udah dewasa aku bakal nikah’n kamu,,liat aja…”goda irham
“gk mau aku ma kamu”kata dara menjulurkan lidahnya
“dara aku punya puisi buat kamu..”kata irham


Senyummu adalah bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku

Kau pelipur lara dukaku
Kau pengiring suka citaku
Bersama kita dalam hari-hari keberkahan
Ikatan ini berawal dari hati, atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa, atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan, atas nama rindu
Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..

Cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdian
Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu..
Wahai bintang, bulan, dan angin..
Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya..



LONDON…
“bruukkk…”luna menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur kamar itu dan nazriel pun menutup pintunya dan akan membuka bajunya
“lu ganti di kamar mandi sana”teriak luna sembari melempar bantal agar nazriel masuk kamar mandi
“dasar cewe gila…teriaknya kayak mau di perkosa gitu,,lagian gua Cuma mau ganti baju aja tau”kata nazriel mendekat ke luna dan semakin dekat
“nazriel kamu mau apa??sana ,,jangan deket-deket gua”omel luna
Nazriel pun semakin dekat dan luna pun memejamkan matanya
‘tuhan aku belum siap untuk semua ini’bathin luna



“lain kali jangan teriak-teriak,,kuping aku masih normal”bisik nazriel sembari berlalu ..
Luna bernafas lega dan lemas setengah mati..
“bau tubuhnya sangat wangi..”kata luna pelan
Luna dan nazriel bersiap makan malam dan luna ingin menikmati pemandangan pantai yang berada tak jauh dari tempat mereka menginap





Sambung besok yho mas/mba browwwwWWw:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar